Senin, 29 September 2008

Cara Hati



Bissmillah Hirrohmanirohim

Mencoba Kembali Ya Allah (Alqur’an)

1. Dengan Nama Allah Yang Maha Pengasih, lagi Maha Penyayang.

Mennyebut nama Allah lebih baik jika anda semua tahu pengasih dan penyayangnya Allah

Dengan Maaf Dengan Bertannya Dengan Berpikir Dengan merenung Dengan Sholat Dengan Amalan – Amalan Yang Lain yang entah diterima /tidak
Dengan Nama Mu Ya Allah kami mencoba untuk menggigat engkau,entah kadang sengaja/tidak sengaja.
Ya Allah ketika kami tanpa namaMu,TanpaMu,Tanpa Akal yang kau karuniakan,tanpa sholat tanpa amalan-amalan,engkau Tetap Mengasihi Kami Engkau Tetap Memberi kami tanpa kami minta pun,engkau tetap mencukupi kami tanpa kami mintapun,kami tetap sehat tanpa kami minta pun,kami tetap hidup tanpa kami minta pun.

Apakah Kami Pantas Ya Allah Untuk Jadi Hambamu /jadi Makhluk mu yang bernama Manusia Yang selalu ingkar, Sedangkan makhluk tanpa akal harus Berzikir bahkan Bersusyukur dengan berbagai macam bahasa mereka,.Apa kami Pantas Ya Allah??Apakah kami Pantas Ya Allah??Apakah Kami Pantas Ya Allah?

Mungkin karena Akal yang membuat kami lupa Kepada Mu Ya Allah /karena nafsu yang ada /karena kami terpisah denganMU/karena kami tidak Pernah menggigatMu.

Ya Allah Saat ini Detik ini kami Mencoba Dengan NamaMu Ya Allah kami akan banyak menggigatMu Agar Rahman Dan Rohim Mu Engkau perlihatkan kepada kami,enkau kuatakan keyakinan kami,Enkau buat kami Tersenyum dengan senyum paling indah ketika Kami menatapMu Ya Allah Kabulkan doa kami Amin Amin Ya Robbal Alamin.

2. Segala Puji bagi Allah, Tuhan Seluruh Alam.

Tidak ada satu makhlukpun di dunia atau alam semesta yang pantas dipuji selain Allah.

Segalanya Ya Allah segalanya Ya Allah Segelanya Ya Allah,Segala Pujian Buat Allah Penggegam Seluruh Alam.

Kalau saja kami Tidak Berada dalam alam rahim,kalau saja kami tidak berada dialam bumi,kalau saja kami tidak berada di alam kematian,
Pasti kami tak seanguh ini,pasti kami menggigat Mu ,pasti kami g tersesat,Pasti kami Lebih banyak memuji Mu Ya Allah.

Mungkin Karena Akal yang membuat kami lupa kekuasaanMu Dialam Rahim/karena kesengan yang membuat kami g melihat kehebatanMU dialam Dunia/karena kami belum tersiksa Dialam kematian.

YA Allah saat Ini Detik ini kami akan berusaha menggigat kekuasaan,Kehebatan,dan Kelembutan Engkau, dialam Rahim,Bumi,Dan Insya Allah Dialam kematian.
Ya Allah Tolong Kami jangan Berhenti buat Menggigatkan dan menyadarkan kami tentang Siapakah Penguasa Seluruh Alam, Siapakah Ya dapat menolong kami dibanyak alam ini.Ya Allah Tolong Ingatkan Kami.


3. Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang.

Pengasih Allah.,jika anda berjalan dengan Angkuh dimuka bumi anda akan tetap diberimakan minum pakean tempat tinggal dan segala yang anda butuhkan

Penyayang nya Allah hanya untuk orang yang melakukan amal kebajikan. Akan kelihatan nanti dihari pembalasan tiba.

Ketika Kami Berusaha MengenalMu,MengingatMu,MenyebutMu,MemujiMu Diseluruh Alam Ya Allah , Engkau akan perlihatkan Rohman Dan RohimMu kepada kami mahluk Mu Diseluruh Alam.

4. Pemilik Hari Pembalasan.

Tidak ada satu makhluk pun yang akan ditimpa apapun sampai hari pembalasan,jika anda tidak tau siapa pemik hari pembalasan maka anada akan menyesal.

5. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan.Manusia tidak sepantasnya menyembah selain Allah,dan Tidak sepantasnya juga meminta Pertolongan selain Allah.

Ini ujud sumpah manusia ketika belum dilahir kan kemuka bumi masi dialam rahim .

6. Tunjukilah kami jalan yang lurus.
Setiap saat setiap hari jalan manusia tidak kelihatan bahkan hilang sama sekali untuk itulah setiap saat pun kita harus meminta kepada Allah untuk ditunjuki jalan yang lurus.
Jalan Para Rosul Jalan Para oreang saleh.

7. Yaitu jalan –jalan orang –orang yang engkau beri nikmat kepadannya ;bukan jalan mereka yang dimurkai ;dan bukan pula jalan mereka yang sesaaat.

Orang yang diberi nikmat yaitu orang –orang yang hidup didunia paling banyak bersyukurnya ketimbang mengeluhnya baik ketika cobaan datang maupun tidak,

Orang – orang yang di murkai yaitu orang yang paling dibenci Allah karena sikapnya congkak dan angkuh serta tidak mau mengenal Allah dimuka bumi.

Orang –orang yang sesaat yaitu orang yang sudah tidak bisa membedakan jalan baik dengan jalan rusak bahkan cendrung menyesatkan orang lain.




Ada banyak jalan Menuju Allah,

Dengan jasad keindahan Allah Terpancar
Dengan akal Kekuasasan dan kehebatan Allah Terpancar
Dengan Hati Kelembutan Allah Terpancar
Dengan Roh cahaya diatas cahaya akan terlihat.

Ya Allah Jadikan Romadhan ini puasa ini sholat hari ini sedekah hari ini menjadi bekal buat kami mengenal Engkau untuk melihat apa yang Kau tampak kan di alam ini
Kami tidak tau apa yang terjadi didetik hari bulan dan umur-umur kami bahkan dialam kubur kami tidak tau.

Tapi kami selalu yakin engkau sayang sama kami melebihi sayang ibu kami sendiri melebihi sayang bapak kami sendiri ,

Kami tidak pernah dimarah kami tidak pernah disalahkan kami minta kami diberi kami beri satu senyuman mereka beri kami pelukan.

Ya Allah jadi kan kami menjadi anak yang ayah dan ibunya g pernah menyesal membesarkan kami
Ya Allah Jadikan Kami Menjadi Anak yang menjadi penyejuk hati kedua orang tua kami.
Ya Allah andaikata dunia dan isinya menjadi penghalang kami menemui Orang Tua Kami, kami akan angkat dunia dan isinya dan kami buang jauh agar tidak menjadi penghalang buat seorang anak lagi untuk menemui orang tuanya.


Sigitech@yahoo.com








3 komentar:

Unknown mengatakan...

Semoga apa-apa Yang Allah berikan entah kebaikan dan keburukan menurut pandangan kita menjadikan kita makin dekat dengan Allah

Yana K. mengatakan...

Allah itu ada dan sangat dekat dengan manusia tidak ada jarak walau setuja mili pun, tapi banyak manusia yang telah buta mata hatinya.. buta untuk bisa mengenal dan menemui Allah sang pencipta langit dan bumi seisinya dan juga yang ghoib.. Al-Quran sebagai petunjuk yang diberikan Allah bagi hamba2nya dan sangat jelas petunjuknya agar manusia mengenal Allah dengan segala kekuasaannya, agar manusia tidak tersesat dari jalan Allah, tidak dzolim dan selalu berbuat kebajikan. Al-Quran sebagai petunjuk untuk manusia bersaksi yang sesungguhnya secara hakekat, untuk dapat menemui dzatNya, cahayaNya melaui Nur Muhammad pada jiwa atau ruh manusia.. "Ashy hadu anlaa illaha illallaah wa ashy hadu annaa muhammaddharashuulullaah.."

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.